Senin, 10 Juni 2013

SEMINAR & WORKSHOP GAHARU INTERNASIONAL



Hadirilah beramai - ramai...!

"SEMINAR & WORKSHOP GAHARU INTERNASIONAL" 


yang akan diadakan di Pekan Baru, Riau - Indonesia.

Pada Tanggal : 29 - 30 Juni 2013

KERJASAMA 5 NEGARA.

Mendaftarlah Segera....!!!
Hanya Investasi Senilai Rp. 950.000. 

Sudah termasuk :


- Akomodasi

- Konsumsi
- Transportasi
- Inokulasi
- Training
- Praktek
- Sertifikasi

GRATIS KONSULTASI SAMPAI SUKSES.

Pembicara : 
                    Witsawa Sripetkla - Thailand, Pakar Inokuasi Bamboo Stick.
                    Ismail Muhammad - Malaysia, Pengarang Buku Gaharu.
                    Galuh Sally - Indonesia, Peraih Kalpataru Gaharu 2012.
                    Jama Rusli  Mat Ali - Malaysia, Gaharu Biotech

Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

Busman Sumatera Selatan :
Hp : 0821 8344 4665

Email : busman.aspega@gmail.com

Daftarkan segera Diri anda sekarang juga !
Pendaftaran Ditutup : Tanggal 15 Juni 2013

7 komentar:

  1. Informasinya sangat menarik dan membantu kami.
    saya sebenarnya berkeinginan utk mengikuti biar dapat pengetahuan ini, karena saya sedang berminat utk melakukan sistim budidayanya. utk sekarang memang belum, tapi saya yakin akan segera melakukan usaha ini. Utk saat ini saya sedang mencari informasi dan mengumpulkan pengetahuan tentang prospeknya gaharu ini, mudah^an kita bisa bekerja sama.
    terima kasuh atas informasi yg bermanfaat

    BalasHapus
  2. Mari bersama-sama meramaikan program ini.

    Kita boleh sama-sama bekerjasama :)

    BalasHapus
  3. bagaiman cara bergabung dalam keanggotaan ini
    mohon penjelasanya !!!!

    BalasHapus
  4. saya ingin begabung dngn asosiasi ini tpi bgai mna cara nya..?? saya tinggal d wilayah Oi letak nya d ds. rambang kuang.. dn sya mempunyai bibit sktar 1000 bibit siap tanam..saya bingung apa bila garu yg sudh sya tanam dn siap inokulasi serum apa yg hrs sya pakai.. mohon pencerahan dn bimbingan nya.. krna sya sngat berminat,, trimakisih.

    BalasHapus
  5. silakan tanam bibit itu jika pada waktunya kita sama-mencari yang terbaik untuk inokulasi tanaman anda.

    BalasHapus
  6. silakan tanam bibit itu jika pada waktunya kita sama-mencari yang terbaik untuk inokulasi tanaman anda.

    BalasHapus