Selasa, 18 Juni 2013

LANDUCER PLUS



            Banyak sekali sahabat-sahabat yang bertanya tentang seperti apa LANDUCER itu ? Hal inilah yang membuat saya jadi teringat masa-masa penemuan serum ini, bukankah postingan lama saya, sudah saya tulis sebegitu Rinci dari A sampai Z, naman saya sadar mungkin saudara-saudaraku sedang sibuk hingga postingan lama diblog ini terlewatkan begitu saja atau mungkin belum begitu paham dari beberapa kali pembuktian yang dibuktikan dari sahabat-sahabat di sekitar daerahku, juga luar daerah di Indonesia dan mancanegara.

 LANDUCER
Sesungguhnya landucer ini adalah jawaban dari perjalanan panjang saya untuk menjadi diri sendiri, lewat beberapa kali uji coba serum inokulasi yang diperjualbelikan di Indonesia dan mancanegara. Seingat saya mungkin sudah diatas 15 jenis inokulan maupun inducer yang telah saya uji cobakan dikebun saya, namun untuk mencari yang terbaik itu saya harus mengorbankan beberapa pohon yang mati karena pembusukan dan Recovery (sehat kembali) tanpa secuil gubal,, pohon patah atau pada awalnya hitam setelah melewati masa 6 Bulan kembali putih.

 Siap Louncing One Tree One Injection

Banyak juga buku-buku yang saya pelajari, Sharing ilmu dari beberapa ahli di Indonesia maupun mancanegara banyak juga pohon yang saya inokulasi dengan berbagai uji coba mati sia-sia, banyak juga tumpahan air mata yang keluar ketika waktu ditunggu-tunggu untuk dipanen, tak ada gubal yang didapat.


 

Sesungguhnya landucer ini bukanlah baru saya publikasikan karena melalui pertimbangan dan pembuktian hasil baru saya angkat didunia maya. Karena saya, tak ingin ada complain dari para pengguna LANDUCER ini kecewa. Namun sejauh ini tak ada Komplain dari beberapa pengguna landucer ini. Landucer ini menjawab dari kegagalan-kegagalan petani menggunakan produk luar Landucer.

Roslan Kasim Kelantan Malaysia
 Dioneseuis Kutai Timur Kaltim
  Budi Hamidi Riau
 Saat ini setelah landucer tersebar kebeberapa tempat di Indonesia dan mancanegara. Saya (ASPEGA) telah menyiapkan produk one Injection dan Landucerplus hanya saja waktu yang selalu menyita karna kesibukan kami di ASPEGA sehingga waktu Louncing belum bisa saya pastikan namun ASPEGA berjanji pada waktu yang tepat dan sempat akan kami Louncingkan


 SIAP LOUNCING LANDUCER PLUS




2 komentar:

  1. saya menunggu launching landucer plusnya mohon kirim info ke kebun_tebu@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. alhamdulillah saya menggunakan landucer plus bentuk stik hasil inokulasinya selama 5 bulan semakin baik

    BalasHapus