Rabu, 03 Juli 2013

SEMINAR & WORKSHOP GAHARU INTERNASIONAL



WORKSHOP GAHARU
CARA CEPAT DAN TEPAT
BERKEBUN EMAS GAHARU
PEKAN BARU – RIAU
29 – 30 JUNI 2013

Hatur maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat atas keterlambatan TIM ASPEGA menurunkan tulisan ini tidak lain dan tidak bukan karna kesibukan kami dalam acara yang akan dimulai maupun hingga selesai acara. 



Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada WITSAWA SRI PATEKLA (AGARWOOD INDUCEMENT, AGARWOOD LEARNING CENTER) THAILAND, EN ISMAIL, AMINAH BIN SAAD, ( UNIVERSITY PUTRA MALAYSIA ) JAMA RUSLI ( UNOKULAN BIOTECH ), ADI AJMAIN ( OUD ASWAD ) BRUNEI, BUDI HAMIDI ( GAHARU PLAZA ) RIAU, GALUH SALY ( GAHARU PERSADA ) KAL-TENG, AHMAD MUZAKIR ( GALIH GYRINOP GRIYA ) LOMBOK NTB, FAIZUL ANUAR ( WAFIQAH FARM  DAN NUSERY ) MALAYSIA, SENTOT ( SIMPORY LITBANG UNRAM   LOMBOK.




Semua sahabat yang dating dari Thailad, Malaysia, Brunei dan Indonesia yang tak bias saya sebutkan satu persatu. Usai sudah seminar yang digelar selama dua hari 29-30 Juni 2013 di Kota Pekan Baru Riau satu persatu semua sahabat dari penjuru negeri merasa puas dengan seminar yang boleh dibilang spektakuler. Rasa puas tersemat pada masing-masing peserta.





Hanya saja TIM LANDUCER ASPEGA belum sempat unjuk gigi pada kesempatan ini karena keterbatasan waktu dan materi acara yang memang tak bias berbuat banyak namun untuk menjawab impian dan sahabat-sahabat LAUDUCER ASPEGA member kesempatan pada mereka di kamar ASPEGA untuk Sharing Ilmu discusi dan lain sebagainya.
Semoga di lain waktu dan kesempatan tepat tentunya ASPEGA akan berbuat yang paling terbaik buat sahabat-sahabat LAUNDUCER.






Kunjung kami juga di :  fb. Busman Aspega

4 komentar:

  1. Terima kasih Pak Busman atas liputan program seminar ini dan juga penglibatan dalam seminar ini.

    Mudah mudahan satu ketika nanti kita boleh sama-sama ke OKU Timur untuk berjumpa dgn team landucer :)

    BalasHapus
  2. terima kasih juga yang tak terhingga buat sahabat-sahabat dari malaysia, yang sama-sama ikut mensukseskan seminar ini yang telah bersusah payah terbang keluar negara demi suksesnya acara ini. teriring doa buat sahabat-sahabat aspega dan landucer team, semoga sukses selalu amin...

    BalasHapus
  3. Saya mempunyai pohon gaharu Asli Gaharu Kalimantan Tengah
    Bila berminan bisa Hubungi saya
    085752594033

    Trimakasih

    BalasHapus
  4. Berapa harga bibit gaharu perbatang?berapa harga inokulumnya?tlong dbls ya.

    BalasHapus