Sabtu, 14 Juni 2014

KUNJUNGAN PENGUSAHA GAHARU DARI BEIJING (RRC)

Mohon maaf yang sebesarnya kepada semua sahabat ASPEGA baik dari dalam maupun yang di luar negeri, atas keterlambatan tim ASPEGA menurunkan tulisa berita ini. Semua tidak lain karena kesibukan kami dalam melayani tamu-tamu yang dating dari berbagai daerah di sekitar wilayah OKU Timur dan diluar OKU Timur.



Mr. Calvin saat berkunjung ke Pondok ASPEGA

Juga sibuknya team LANDUCER kami menginokulasi gaharu di beberapa tempat di dalam dan di luar OKU Timur. Sehingga tanpa terasa waktu berlalu begitu cepatnya. Kurang lebih 2.000 dua ribu pohan yang telah diinokulasi oleh team kami baik itu gaharu alam atau budidaya dalam waktu kurang lebih 2 bulan.


Test Resin yang dilakuan Mr. calvin pada gaharu inokulasi.

Rasa bangga dan terimakasih yang tak terhingga atas kepecayaan dari beberapa petani, pengusaha gaharu dari dalam dan luar negeri, betapa tidak, perjalanan panjang ASPEGA dalam memperjuangkan budidaya gaharu ini, mulai dari menanam, sosialisasi ke masyarkat, sampai memperkenalkan produk hasil inokulasi baik itu ke pembeli local sampai Buyer luar negeri.



LANDUCER TEAM saat inokulasi gaharu alam dan budidaya.

Sungguh kami dari ASPEGA tak menyangka kalau kami akan kedatangan tamu yang dating dari jauh, dari negeri tirai bamboo. Yang salah satu konsumen gaharu no.2 di dunia setelah Timur Tengah datang ke pondok kami.


Beberapa teknik hasil inokulasi LANDUCER
Dari beberapa gubal hasil inokulasi team LANDUCER kami telah dilakukan pengecekan kandungan resin gaharu dari 3 teknik inokulasi gaharu kami diantaranya teknik stick bamboo (Knocking) dan cair.
Ternyata masuk dalam standar export, baik itu dari segi kualitas dan kuantitas. Karena resi yang tebal dan mirip alam.




Beberapa gubal gaharu hasil inokulasi team LANDUCER yang telah memasuki pasar local dan luar negeri.

Kami dari ASPEGA dan LANDUCER TEAM berharap keapda semua sahabat-sahabat gaharu baik itu dari dalam da luar negeri untuk sama-sama bergandengan tangan, bahu-membahu untuk menuju masa depan petani gaharu menuju yang lebih baik, dna yakinlah kami dari ASPEGA dan LANDUCER TEAM akan berbuat yang terbaik. Amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar