Minggu, 30 Maret 2014

TERUS MELANGKAH



Cukup lama sudah kami dari Team ASPEGA tidak menurunkan berita, mungkina karena kesibukan kami dalam kegiatan Inokulasi Gaharu di beberapa tempat juga banyak mempelajari teknik penyulingan minyak gaharu serta memanen beberapa batang pohon gaharu untuk memenuhi permintaan buyer dari ABU DHABI dan sedikit menjual hasil panen pada pembeli local.
Bersama DANDIM OKU di Pondok ASPEGA

bersama Petani gaharu asal Maluku dan Prabumulih Sumsel

  
Disamping meghadapi tamu-tamu yang hampir tiap hari dating ke Pondok kami untuk sekedar konsultasi atau pembuktian hasil Inokulasi TEAM LANDUCER dan membeli produk kami, sesungguhnya memang ASPEGA ini baru berdiri beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2011
Inokulasi gaharu

Rencana Pengiriman Sample ke Malaysia
 

Akan tetapi sungguh suatu hal yang sangat luar biasa yang kami rasakan, lebih-lebih sambutan masyarakat petani gaharu OKU TIMUR maupun diluar OKU TIMUR yang telah memakai produk kami.
Proses Carving / pengerokan

 Proses Carving / pengerokan
 

Terutama LANCUDER hasil temuan kami, karena dari segi kualitas dan kuantitas pantas kami banggakan pengerjaan yang tidak terlalu sulit, kecepatan memproduksi resin dan kualitas Resin.
Proses Carving / pengerokan


Proses Carving / pengerokan

 Tanpa mengenal IKlim, musim dan wilayah LANDUCER tatap jalan tanpaaral yang meringangi dari gaharu species local macam A. Malaccensi, A.Microcarpa, Gyrinop Indonesia TImur, A.Filaria papua sampai jenis gaharu import jenis A Crassna dan A. Subintegra dari Thailand tetap respon terhadap beberapa jenis gaharu diatas.
Proses Carving / pengerokan

Hasil Panen LANDUCER
 
Dengan semakin banyaknya  yang memaai produk kami merupakan peluang yang sangat luas bagi kami untuk memproduksi produk-produk akhir dari Gaharu, seperti minyak gaharu, the gaharu, sabun gaharu yang Insya Allah akan kami produksi dalam waktu yang tidak lama lagi.
Penjemuran gaharu

Gaharu Siap disuling

1 komentar: